Selasa, 02 Juni 2015

Warung ...oohhh...Warung

umur 4 atau 5 tahunan itu adalah umur dimana anak-anak hobi banget main, paling gasuka banget dilarang. yaaaa sama kaya jaman gue dulu, umur segitu kalo cuman main di rumah aja gaada kenangannya hahaha :)
Jadi gini ceritanya , karena gue tinggal di wilayah RT yang mayoritasnya itu tinggal di rumah kontrakan termasuk gue
juga dan sampe sekarang pun gua masih ngontrak di wilayah itu gatau kenapa perasaan buat pindah itu gaada padahal yaaa pas-pasan banget lahhh ukurannya. nahhh karena itu juga banyak banget anak kecil yang tinggal disana jadi waktu kecil temen gue banyak sampe sekarang juga banyak sihhh .

waktu malem itu gue lagi main biasa bareng temen-temen gue yang rame lahhhh, dan tempat tongkrongan (azekkktongkrongan) favorit kita itu di depan warung. bukan warung yang keliatan kaya warung yaaa, tapi warungnya itu di buat pake meja aja. bukan warung yang pintunya bisa di buka ditutup gituh. nahhhhh namanya anak kecil itu kan hobinya lari-larian, gelayutan, naik-naik yaaaa pokonya bebas ber ekspresi gituhh yaaaa. nahhh jadi suatu ketika salah satu temen gue coba buat gelayutan di meja warung itu dan dengan sombong nya di pamer kalo dia bisa. Danakhirnya gue merasa tertantang buat nyoba gelayutan di warung itu.

Dannnnnn....... ternyata ga sesuai harapan -_-, warungnya ambruk plus semua makanan berceceran dimana-mana tapi gue gatau gimana keadaan di belakang gue itu karena apa? karena gue lari tancap gass gatau dahhh itu gigi berapa yaaa pokonya lari dehhh. dan setelah kejadian itu gue ga dateng lagi ke tongkrongan karena takut banget soalnya ada tetangga gue yang bilang kalo bapa yang punya warung keluar sambil bawa golok yaaaa gatau sihhh itu bener apa engga.

pesan moral nya adalah, jangan suka hobi gelayutan cari lahh hobi yang lain kaya ngesot, belajar terbang, atau jalan jongkok karena kayanya lebih aman. tapi lebih aman lagi kalo jangan diikutin pesan moral nya . sekian dan terimakasihhhhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar