Senin, 01 Juni 2015

perkenalan

Bismillahhirohmanirrohim, karena ini blog pertama jadi masih bingung gimana cara ngebuka percapakan di tulisan ini, karena gapunya keahlian juga dalam bidang nulis hahahah.
masih bingung juga mau gunain kata gue/gua . kayanya sihh kalo di tulisan lebih enak gue okee jadi seterusnya bakalan pake gue :)

Pertamakali gue mau ngenalin diri dulu yaaa emang udah ada sihh di bagian profil tapi yaaa gpp lahhh :)
gue terlahir dengan nama Halimah Tusa'dyah yaa sampe gede juga tetep Halimah Tusa'dyah. dan nama gua itu emang ada kutip(') nya emang begitu bener hahaha. tapi gatau kenapa bisa dipanggil Hani. kadang itu yang bikin gue agak susah masuk ke wilayah baru karena bingung mau kenalan pake nama yang mana, jadi kadang suka engga konsisten kadang kenalan pake nama Halimah kadang Hani. ada yang kenal gue sebagai Halimah tapi engga kenal Hani itu siapa begitu juga sebaliknya. yang tau kedua nama itu palingan temen-temen yang udah deket aja.

Kalo buat orang yang baru kenal pasti kesan nya gua itu pendiem, karena emang gue susah masuk ke ruang lingkup yang baru. Tapi beda lagi kalo udah lama katanya sihhh gua gabisa diem. Malahan di kampus gue punya julukan "Bayi Sehat" karena katanya setiap ngomong, gerak,ketawa yaaa semuanya lahhh itu tuhhh di bumbui dengan gerakan-gerakan fitnes dan gapernah ada capenya. dan katanya juga gua itu orang nya selalu punya pemikiran-pemikiran yang aneh, terus suka nanya pertanyaan-pertanyaan yang ga penting yang kadang jawabannya ga musti dipikirin. bisa dibilang absurd nya udah ada ekstrak nya kali hahaha.

 Yaaa gue sadar sihh gue anehh, dan puncak keanehan itu muncul pas di bangku kuliah, padahal dulu waktu jaman sekolah yaaa aneh juga tapi ga terlalu banyak sihhhh. tapi gua bangga aja karena banyak juga yang mau ngikutin keanehan-keanehan gue tapi pada gabisa hahaha. yaaaa bingung juga sihhh ngapain juga keanehan diikitin kaya engga ada yang normal aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar